Education Fair Hari ke-2

abtu, 7 Oktober 2017 merupakan hari ke-2 terlaksananya Education Fair (Edu Fair) yang bersamaan dengan penerimaan raport mid semester SMAK PENABUR Bintaro Jaya. Hari kedua ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para siswa/i, karena pada hari itu kami diberikan kesempatan untuk mewawancarai stand universitas atau lembaga pendidikan yang lebih dalam lagi kami ingin ketahui tentang info-infonya. Bukan hanya kerena itu saja, di hari kedua ini sekolah kami juga mengadakan doorprize bagi siswa/i yang telah melewati batas ketentuan stamp yang telah ditentukan. Seru bukan, oleh karena itu mari baca sedikit rundown dari acara education fair hari ke-2.

Kami para siaswa diwajibkan untuk hadir jam 7.00 pagi. Kami diminta untuk berkumpul di kelas masing-masing untuk mengisi absensi dan untuk mendapatkan pengarahan dari wali kelas tentang proses pengambilan raport nanti dan apa saja yang harus dilakukan pada hari itu. Setelah itu kami dibagikan buku acara yang telah kami kumpul pada hari pertama acara ini berlangsung kemudian kami berdoa dan setelah itu diperbolehkan keluar untuk mengunjungi stand-stand universitas atau lembaga pendidikan.

Tersedia banyak sekali stand universitas maupun lembaga pendidikan. Berikut merupakan nama dari beberapa universitas atau lembaga pendidikan yang menghadiri edufair 2017, UIC College, Lasalle College, Jack Study, STP Trisakti, Universitas Pelita Harapan, IPMI, UNIKA Atmajaya, PrasetyaMulia, Binus University, Binus ASO, Podomoro, Universitas Ciputra, Universitas Pharayangan, LSPR, NFA, UKRIDA, UBM, LSBU, dan masih lebih banyak lagi.

Pada hari itu siswa/i SMAK PENABUR Bintaro juga diberikan kesempatan untuk mendengarkan presentasi dari universitas negri yaitu PTN UNAIR dan PTN IPB. Lalu setelah selesai mengumpulkan informasi dari berbagai universitas maupun lembaga pendidikan kami diminta untuk berkumpul di aula untuk penutupan. Pada saat acara penutupan kami menyaksikan beberapa penampilan band dari kakak-kakak alumni dan kami juga menyaksikan pembagian doorprize. Setelah itu kami berdoa dan kemudian pulang.